Uneg – Uneg

Kenangan Ulang Tahun

 

Paling berkesan waktu gw ulang tahun yang ke berapa lupa, kejadiannya dikampus waktu itu emang gw dah persiapin diri pasti bakal dikerjain abis-abisan karena gw kalo lagi ngerjain pasti paling usil juga. kronologinya begini :

1. Temen-temen gw pura-pura ga tau kalo gw lagi besdey. (belakang perpustakaan IKIP Jakarta)

2. Sekitar jam 11-an siang gerakan untuk menyerang gw mulai gw cium tapi apa mau dikata banyak banget bro yang dah siap ngerjain gw.

3, Pukul 11.30 gw berhasil di iket sama temen-temen di belakang Perpus tepatnya di pohon palem urutan pertama.

4. Ritual pembacaan Hari ulang tahunpun mulai dibacakan dan semprotan softdrink sebagai tanda ritual ngerjain yang ulang tahun pun sudah siap dilaksanakan.

5. gw mulai disiram pake air got samping musholla

6. Ditaroin dedaunan dari buah boni yang gatelnya gileee banget

7. selanjutnya mulai bermain dengan terigu yang ditaro di sebuah tempat dengan tulisan siapapun boleh melempar terigu tersebut ke gw.

8. selain terigu masih ada lagi campuran saos, kecap yang dicampur bareng air got yang disiram ke badan gw.

9. karena cuaca mulai panas si komik temen gw mulai mainan es batu yang ditaruh di celana dalem gw ( rasanya dingin sekujur tubuh dan “ade’ gw pastinya menggigil abis )

10. dah mo makan siang nih gw pikir ritual bakal selesai karena pasti bakal lebih rame lagi ternyata …….

11. si -ojeb gila ngeliat aja ada mobil sedot tinja lewat depan fakultas gw (tekhnik), dasar gila dia minta air bekas nyuci selang sedotan tinja yang di pake untuk dimasukkin ke septictank, udeh gitu dikasih lagi ama tuh empunya mobil kejadianlah mandi air got +saos dan kecap ditambah mandi air tokai dengan berbagai aroma.

12. akhirnya sekitar pukul 14-an gw dilepasin ma temen-temen dibeliin shampo beberapa biji dan sabun untuk mandi gw.

salam kangen buat semua anak B2p : Dedy,Agus,Jordy,Rimin, Waryanto,Aldo,Julay,Tompel Dajal,Jaka,Muis,Kumis,Ading,Guruh,Indra,Imam,Kriston dan yang lainnya.

  1. #1 by julay on July 8, 2007 - 12:47 pm

    Wuihhh…keren banget rie…gw sampe lupa lagi chatting ma orang gara-gara surfing disitus lo ya…

  2. #2 by julay on July 8, 2007 - 12:50 pm

    Oh iya rie…kok nama gw ma aldo ga di sebut di kumpulan anak-anak B2P?? he…he…gw kan juga sering nongkrong,ikutan ngiket en nyiram lo…

  3. #3 by abumie on July 9, 2007 - 3:10 am

    Tengkyu lay, eh iya sekarang nama lo ama aldo dah nangkring di B2p asli bukannya lupa loh lay.

  4. #4 by mataharicinta on August 8, 2007 - 1:55 pm

    wah, abis-abisan ya?
    saya juga waktu kelas dua smp pernah dikerjain abis-abisan sama anak asrama sekolah saya. sampe baju satu lemari pada kosong gara2 tiap ganti langsung basah, sampe diceburin ke kolam yang lagi kotor banget plus diramekan dengan kodok-kodok.
    tapi aseli loh, unforgottable^_^

  5. #5 by Sadewa on October 4, 2007 - 2:49 pm

    Hahaha. Xixixi

  6. #6 by Dtqqrjqh on December 20, 2008 - 3:03 am

    Hey, i save funny photos
    here

  7. #7 by wah on January 9, 2009 - 8:34 am

    huehuehueee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  8. #8 by g2 on April 7, 2009 - 1:48 pm

    makasih juz amma nya

  9. #9 by abumie on April 15, 2009 - 7:38 am

    saling berbagi yah ……

  10. #10 by HERI / ANITA on December 1, 2009 - 3:38 am

    I sory friends.We are to joint new . We are say ” TO Mr Dedi S and Mr.Zidane ” CONGRATULATIONS ‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: