Berita kelahiran dari sobatku

From: dedi suhaery <dedi_suhaery@yahoo.com>
To: L-98@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 27, 2007 4:27:26 PM
Subject: [L-98] berita kelahiran

 pren L-98,

pada hari sabtu tanggal 21 juli 2007, kami diberi momongan yang bernama Alifah Nailatul Izzah di Tanjung Pandan. dengan berat 3,2 Kg dan panjang 48,5 Cm. semoga kami bisa menjaganya dan kelak bisa jadi sumber amal dan pahala bagi kami

 

 

From: agus koswara <ukun212@…>
To: l-98@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 29, 2007 10:58:29 PM
Subject: [L-98] Selamat buat sang ayah dan keluarga tercinta

Kang Dedi selamat yah,

smoga anaknya kelak menjadi anak yang jujur, berani, baik, beriman, cerdas

dan kang dedi semakin dibukakan pintu rezekinya

amin.

 

 

— In L-98@yahoogroups.com, margo widilaksono <magrounj@…> wrote:
Assalamu’alaikum wrwb
barakallah, selamat buat dedi, semoga jadi anak yang soleha yang
berbakti kepada kedua orangtuanya dan taat kepada Allah dan rasulnya.
dan semoga Allah senantiasa melimpahkan barokah buat keluarga.
wassalamu’alaikum wrwb
M@r6o

 

 

From: Bhenee chantix <joenky_b_nhee@…>
Date: Sun Jul 29, 2007 9:29 am
Subject: Re: berita kelahiran

Dedi..selamat yah sudah jadi ayah…

 

 

 From: anto hidayat <antohidayat@…>
Date: Sun Jul 29, 2007 8:53 am
Subject: Re: Assalamu alaikum

 

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah...sobat sudah selamat sampai di Arab
ya.??
ngomong-ngomong udah liat Ka-bah nya belom??
Katanya disana panas ya??panas mana sama di Surabaya??
Ok bro..semoga sukses selalu ya...!!
Wassalamualaikum Wr.Wb
Alfatihah......

 

 From: kriston andri <kriston_andri@…>
Date: Sat Jul 28, 2007 10:05 am
Subject: Re: berita kelahiran

 

 

Selamat buat Om Dedi,

 

wah pasti menyenangkan ya, abis kerja liat baby yg lucu, ilang deh capek kerja seharian.

sekarang Naila udah bisa apa nih ?🙂

 

salam dari uncle ton

— Guruh Noor Bayanto <guruh@eramuslim. com> wrote:

Barakallahu. .
Selamat buat Dedy and keluarga.semoga Allah
memberikan segala keberkahan
buat Alif atau Naila atau Izzah.panggilannya siapa
Ded??
Kapan bawa k jkt?
Mas arie yg lg belajar bikin blog, mungkin bs
sekalian bikin online-album,
yg isinya foto2 elektro junior..hehe

 

From: L-98@yahoogroups. com
[mailto:L-98@yahoogroups. com] On Behalf Of Imam
Koesnady
Sent: Friday, July 27, 2007 4:54 PM
To: L-98@yahoogroups. com
Subject: Re: [L-98] berita kelahiran
Wah selamat ya ded akhirnya jadi bapak jg neh!!!
semoga menjadi anak yang
solehah, berbakti kepada orang tua, berguna bagi
nusa bangsa dan
agamanya…. .
ce ileh formal amat yakkk…….
<http://mail. yimg.com/ us.yimg.com/ i/mesg/tsmileys2 /04.gif>
Pokoke selamat yah….
Regards,
Imam Kusnadi

 

— Original Message —-
From: Rose aldo <b1983ar@yahoo.com>
To: L-98@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 27, 2007 6:49:03 PM
Subject: RE: [L-98] berita kelahiran

selamat yah bung….!! semoga menjadi berkah dan
semangat yang baru untuk anda sekeluarga.. ..amien..

with love
ALDO

 

 

From: “a_bumie” <a_bumie@yahoo.com>
Date: Mon Jul 30, 2007 3:02 am
Subject: Re: Selamat buat sang ayah dan keluarga tercinta

 

Assalamu'alaikum wrwb

Alhamdulillahi, om selamat sekarang dah jadi bapak, moga diberikan
kesabaran dan kekuatan dalam mendidik amanah ini, om sekali lagi
selamat yah pasti bahagia banget deh,

Wassalamu'alaikum wrwb

Salam hangat dari kami sekeluarga
Cahyono Arie Nurseto
Mita Nurlisda
Zia Arianda Uzma
  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: